Skip to content
Sharehouse

Review Komik Weco “Sharehouse yang menyeramkan”

Ganteng Gateng Killer!

Kehidupan pernikahan Sol bersama seorang Kakak ganteng bernama (lupa saya). Baru saja 3 bulan menyandang gelar pengantin baru, tiba tiba terjadilah hal tak terduga ketika melihat pekerjaannya si Suami nya. Ternyata Bojomu seorang Killer. Pekerjaan seperti itu dinilai sangat kecam dan ekstrim untuk seorang warga sipil seperti Sol.

Ini menjadi awal konflik lahir batin. Awalnya ku kira Sol akan memutuskan untuk meninggalkan si Kakak. Ternyata Sol masih ingin memberi pilihan kepada si Kakak untuk meninggalkan pekerjaannya jika ingin melanjutnya bersama Sol. Namun Sol harus menerima kenyataan bahwa, dirinya harus berpisah. Sedih Hiks.

Rumah yang menjadi satu satunya kenangan yang ditinggalkan oleh si Mantan Suami itu kini iya sewakan juga sekaligus ditempati sendiri. Untuk kedua kalinya muncul sosok mantan di masa lalu Sol, yaitu mantan pacar semasa remaja. Tidak sampai disitu, tiba-tiba mantan suami nya menampakkan diri dihadapan Sol setelah setahun lamanya berpisah.

Sol yang awalnya ingin mengusir mantan suami dengan berpura-pura menjadikan Siu sebagai anak penghuni baru, membuat si Mantan Suami tidak bisa tinggal diam. Kini dua cogan yang sama-sama mantan dipersatukan di sebuah rumah (sharehouse). Inilah keseraman yang sebenarnya.

Dengan susah payah untuk move on, apakah mantan suaminya bisa merebut kembali hari Sol? Ataukah si mantan pacar akan diam saja? Duo mantan itu sama-sama menaruh hati dengan Sol.

Ceritanya lumayan menarik untuk diikuti. Lebih ke romansa, minim action (kan katanya killer). Episode lengkapnya bisa baca di weco.

Judul: Sharehouse yang Menyeramkan

Karya Hael

Avatar

Hi I am Tiko.
Welcome to my Blog. Dapatkan review dan artikel menarik dari komik maupun bacaan untuk mengisi hari mu (entah berguna atau tidak). Tapi tetap jangan lupa Ibadah dan belajar ya adik adik.
Thank Kyu!

No comments yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SidebarComments (0)