Skip to content

Review Komik Ciayo “Hana & Mr Arrogant”

Mr ArroGant(eng)

Kisah tentang cowok arrogant alias angkuh, masih mempunyai tempat tersendiri bagi para penggemar cerita romance. Pasti kamu sudah memiliki banyak koleksi cerita tentang si Mr Arrogant. Tapi cerita yang dialami Hanna, diamana ia bertemu dengan si Arrogant(eng) ini bisa menjadi koleksi bacaan “arrogant” tambahan.

Seperti biasa, cowok angkuh yang dikarunai kegantengan menjadi idaman wanita. Mungkin karena dia tidak mudah ditaklukkan dan tidak banyak bicara. Si angkuh bernama Reyza ini, walau dari luar dingin namun sangat cinta binatang terutama kucing. Tak disangka, dia bertemu seorang gadis yang baik hati, yang juga pecinta kucing bernama Hana.

Yang menarik adalah mereka berdua pernah dekat dimasa lalu, walaupun ada kenangan buruk yang menyisakan bekas bagi Reyza. Namun mengapa Hana tidak mengingatnya? Apakah Hana tidak ingat sama sekali?

Namun yang paling penting, bagaimana tips dan trik Hana untuk melelehkan hati si Arogant(eng) itu. Karena saya yakin Reyza akan luluh dengan gadis yang baik dan ingin diperjuangkan seperti Hana. #bucin

Btw ini gambarnya Reyza sebelum ganti style, dimana mirip salah satu personel F-empat

sumber: ciayo

 

Synopsis:

Reyza harus dihukum oleh ayahnya untuk keluar dari rumah dan belajar hidup mandiri karena sikap sombong dan kasarnya yang tidak pernah berubah. Dengan meminta Hana Mayuri untuk membantu putranya, Ayah Reyza telah menyiapkan semua kebutuhan untuk Hana. Namun antara Hana dan Reyza ternyata memiliki kenangan buruk di 10 tahun silam yang membuat Reyza sangat membenci Hana. Apakah yang terjadi antara Hana dan reyza di masa lalu?

Judul : Hana & Mr Arrogant

Karya: Clover Yuuki

Baca di Ciayo

Avatar

Hi I am Tiko.
Welcome to my Blog. Dapatkan review dan artikel menarik dari komik maupun bacaan untuk mengisi hari mu (entah berguna atau tidak). Tapi tetap jangan lupa Ibadah dan belajar ya adik adik.
Thank Kyu!

No comments yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SidebarComments (0)